Format iklan apakah yang seharusnya saya gunakan?

Sebagai aturan praktis, format iklan yang lebih lebar cenderung berperforma lebih baik dibandingkan yang lebih panjang, karena mudah dibaca. Pembaca menyerap informasi dalam unit pikiran (yakni, beberapa kata dalam satu waktu). Format lebih lebar memudahkan pengguna untuk membaca lebih banyak teks dengan melihat sekilas tanpa harus berpindah baris dan kembali ke margin kiri setiap beberapa kata seperti halnya dengan iklan yang lebih sempit. Format iklan lebih lebar juga akan mengurangi kemungkinan pembaca meninggalkan unit iklan secara keseluruhan.

Karena format tersebut memungkinkan pengguna untuk membaca lebih banyak teks tanpa harus berpindah baris setiap beberapa kata, maka kemungkinan besar mata pengguna tidak akan meninggalkan unit iklan secara keseluruhan. Jika ditempatkan pada posisi yang benar, format iklan tersebut dapat meningkatkan penghasilan Anda. Format yang kami ketahui paling efektif adalah Persegi Panjang Besar 336x280, Persegi Panjang Sedang 300x250, dan Skyscraper Lebar 160x600. Perlu diketahui bahwa meskipun format iklan tersebut biasanya berperforma baik, namun sebaiknya Anda menggunakan format yang paling sesuai dengan halaman Anda.

Tips untuk mengoptimalkan ruang iklan yang sempit: Coba salah satu format unit link disempurnakan yang ditampilkan di bawah ini atau unit arahan. Format tersebut ramping, jelas, dan cukup fleksibel untuk menempati lokasi yang tidak dapat ditempati oleh iklan biasa.

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.